Wednesday, August 03, 2005

kuatkan dirimu...


Inilah yang kuberikan untukmu cintaku
Agar engkau tahu dimana hatiku ini berada

Banyak tawa terjadi saat pertama kali bertemu
Ku berharap hari itu tak pernah berakhir

Suatu hari aku terbangun dan melihatmu
Aku tak tahu mengapa, aku tak mengerti

Saat kulihat mataku, yang ada hanya dirimu
Aku mendengar hati ini berkata aku cinta kamu

Cobaan pasti ada untuk memisahkan kita
Tapi kutahu bahwa cinta kita tak akan terkalahkan begitu saja
Kuatkan dirimu untukku seperti juga aku untukmu
Percayalah cinta akan membimbing kita terus

Aku tahu kita terpisah hanya untuk sementara
Ku berharap hari-hari itu hanya sebentar
Seperti aku disini untukmu
Tuk tunjuk dan bagikan hidupku bersamamu

Peganglah erat tanganku dan
Dengarlah isi hatiku ini untukmu...

***tuk seorang disana yang kutunggu***

0 Comments:

Post a Comment

<< Home