Friday, February 24, 2006

GAmanG...


beberapa hari ini rasanya begitu datar saja... nothing special really...
hanya hari ke hari doing the same thing like yesterday... liputan,dubbing,ngedit,begadang... begitu seterusnya... and so...and so...
apa yah yg masih membuat gw bertahan d sini...?
aku sendiri tak mengetahui jawabannya secara pasti hanya saja aku menikmati detik demi detik,menit demi menit,jam demi jam,hari demi hari,hingga mingu demi minggu berada d sini... d lantai 3... ato bahkan d seluruh bagian bangunan ini...

tak ku pahami lagi bagaimana ato apa gerakan berikutnya...? entahlah...

hanya saja aku masih kekeh, mengikuti segala pergerakannya atau tindak tanduknya... hhhhhh.... cape gw!?
ato gw cukupkan sampe di sini saja apa petualangan ini....
yahhh sampai di sini saja... di tempat ini... sekarang!

sungguh sangat memalukan kau ini !!! nyerah gitu maksud lo??

..... [aku diam tak bicara]

0 Comments:

Post a Comment

<< Home