Saturday, February 25, 2006

one hell of a weekend...



pagi tadi sebuah pesan pendek masuk ke HP tua-ku yang penuh dengan tambalan. ternyata dari adikku, ia menyatakan pada pesan pendeknya bahwa ia baru saja mempertahankan skripsinya dalam sidangnya pagi tadi... dengan hasil lulus walaupun dengan revisi... "selamat ya ren.." balasku pagi tadi.pagi ini rasanya malas sekali aku bangun dari kasur bulukku tercinta walau untuk cuci muka sekalipun... malas banget... masih teringat kejadian semalam dimana untuk memejamkan matapun aku harus berusaha dengan men-capek-kan diri dengan push up, sit up, dan lari2 kecil bahkan sempet nonton CSI:Miami hanya untuk dapat memejamkan mata yang telah terbiasa terbuka hingga pagi menjelang... betapa susahnya tidur kala itu... ku kumpulkan niat untuk melangkah ke kamar mandi... mandi... dengan tekad aku ingin berangkat [lagi] ke tempat kerja ku tercinta ini... sebuah percakapan singkat setelah mandi merubah segalanya pagi tadi... ia ingin aku menemaninya ke pelangi untuk bertemu dengan seorang sobat lamanya... "okelah...", jawabku mantap.kusempatkan dulu ke kantor untuk absen dan mengeprint hasil test rekrutmen BDP 6 dr kota asalnya sebagai titipan untuknya. tak sepelemparan batu aku keluar dari kantor, sebuah pesan singkat masuk yang menyatakan agar aku menggunakan taksi saja agar langsung menuju ke pelangi... "iya..", balasku taksipun meluncur menuju ke tempatnya, lalu kemudian pada akhirnya kitapun udah nyampe di pelangi.
obat nyamuk... yah itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan gw kala itu... dia sedang asyik ketemu sobatnya yang lam tidak ketemu, seru dan penuh tawa cengkrama mereka... sampai membuatku tak kuasa menggangu.
tiba2 teringat akan promo off air jelajah d JHCC, dengan dalih itulah aku meninggalkan mereka berdua dalam keeksklusifan mereka... biarlah... tohh nggak setiap hari ini... hal tersebut terjadi karena ia mendapat kabar bahwa cowo sobatnya d jogja ke trima d TRANS jd campers.
singkat kata aku menjadi begitu sayang ama dia sampai2 tak tega aku meninggalkannya
lhoo... buru2 banget siy... ntar dulu dong ngomong itunya...
lanjut
malemnya gw nonton mr & mrs smith d kediamannya....
trus jalan2 keluar nyari rumah kontrakan untuk kakaknya
balik lagi k tempatnya... di buatin kopi
semua biasa aja.... tapai gw tetep nggak ingin kaya gini aja... harus luar biasa !
akhirnya setelah sedikit melihat jam yang menunjukkan setengah 10, ku ajak dia nonton. "midnight yukk!?", ajakku.
sedihnya tanpa riset yang jelas, akhirnya kita bedua ngejogrok d mc D blok M hiks...hiks... rupanya d blok M ga ada midnight. sial!
pulang lagi dengan menumpang bajaj, dan nungkrung lagee d tempatnya.... ampe setengah 1....
apa yah yg enak? pulang ahhh
akhirnya gw pulang juga.... tapi ke kantor heehhehe :P

...::abe, sayang kamu...::...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home