Friday, March 24, 2006

24th OF MARCH

hari ini rasanya laen deh dari hari2 kemaren... mungkin
karena gw lagi mengulang tahun kali yee... namun
berpaling dari gw ultah ato ga, hari ini memang terasa
agak aneh... gw bukan bermaksud mengarah opini anda
[pembacaku hehehe...] kepada soal laen such as love n
denial, like always... sebuah pelajaran berharga aku dapatkan hari ini
bahwasannya janganlah selalu berharap pada sesuatu
yang pada akhirnya akan membuatmu kembali terjerumus
pada pengalaman lalu yang pernah
menghancurkan...nyaris menghancurkan [malahan] hidup
gw...kadang berpikir positif itu sangat berguna... kadang senyuman itu sangat berarti... tatapan kadang juga memiliki efek yang menurutku
sangat luar biasa, walupun juga kadang berefek terbalik
dari yang kita harapkan

intermezzo....

andai kau ijinkan sekejap memandang ingin kubuktikan kepadamu, aku memiliki rasa... cinta yang ku pendam tak sempat aku nyatakan karena kau telah memilih menutup pintu hatimu
sayangku... dengarkanlah isi hatikucintaku... dengarkanlah isi hatiku
ijinkan aku membuktikan inilah kesungguhan rasa... ijinkan aku menyayangimu
....


thx bang iwan...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home