Wednesday, March 22, 2006

sebuah cerita...

sudah hampir tiga hari ini pikiran gw rasanya suntuk mulu... untuk tahu penyebabnya kadang harus berpikir untuk tahu penyebab terjadinya penyebab gw kaya gini.. [bingungkan?... gw aja bingung] but, there's one thin red line that united all of this mess i've been through...

semua berawal dari sebuah rencana untuk kembali ke kota kelahiranku sana, hanya saja ada beberapa hal kecil namun penting yang sangat menggangu gw untuk mewujudkan rencana tersebut...
ahhh dari pada bertele-tele... singkat cerita akhirnya gw ga ladi balik deh k surabaya hiks sedih... :(

malam ini sebatang marlboro selalu setia menemaniku dalam kesendirianku di depan PC anak IT di lante 2 gedung TRANS ini

seperti layaknya seorang penulis beneran [wahh kurang kopinya nehh kliatannya] aku mencoba mengurai benang kusut dalam otakku yang sudah mbulet ga karuan ini....
apapun yang hinggap ato singgah dalam pikiran ini... monggo dengan senang hati akan kutuliis... tapi apa yahhhh?

aku sebenarnya sudah ngantuk sekali... rasanya kekuatan mata ini sudah tidak sekuat lima bulan terakhir ini, kenapa yah?

adal sebuah pepatah tua dari john.s.salak yang mengatakan,
jika benar anda tak perlu marah, jika salah anda tak layak marah

kadang kalima tersebut sering menghiasi pikiranku akhir2 ini, hanya saja masalahnya aku ini benar ato salah sama siapa yah? ingin rasanya merasa benar, namun seringkali pula aku merasa salah... hidup memang aneh apalgi untuk gw...

sempat terpikir wanita itu munafik, coba pahami iliustrasi berikut,
wanita itu memang aneh bahkan munafik baarangkali, dengan rok sepannya meraka menggoda kita dengan body languange namun apa yang terjadi bila meraka duduk, mereka akan menarik-narik rok tersebut hingga [jika bisa] menutupi dengkul mereka... aneh!

aneh memang... seperti... apa yah? ahhhkkk pikiran ini selalu menghantui keseharianku... tolong!!!


.::abe, lagi merasa aneh aja...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home