Thursday, March 09, 2006

..... [sekali lagi tanpa judul]

aku sudah lelah... sampai kapan aku dapat bertahan yah... hehehe... kadang aku bertanya dalam diriku sendiri..."sampai kapan sih be?" namun sampai sekarang aku belom bisa menjawabnya... sakit memang tapi yah itulah yang harus lo alami sebagai konsekwensinya... emang segampang membalik telapak tangan gitu? kalo emang segampang itu sih... makin banyak terjadi poligami [hehehe apaan siyh?]ada sebuah ungkapan yang kadang membuatku geli mendengarnya tapi memang itulah kenyataan, ungkapan tersebut adalah tentang "egoisme laki2"... tentang hal tersebut rasanya gw ga perlu bahas deh.... pasti udah pada ngerti.. terutama yg merasa dirinya laki2

Tell me how to win your heart, for I haven't got a clue.But let me start by saying... I love you.


abe, merasa cape...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home