Wednesday, March 01, 2006

sore itu...

dan diapun muncul lagi"gw kangen bgt ma elo...", sebuah SMS singkat yang membuat aku tersenyum kecut.lalu muncul SMS2 yang laen, "msh ama pacar yg lama?"
buru2 aku membelokkan pembicaraan ke arah yang lebih positif dehh... seperti apa kabar elo? ato lagi sibuk apa? ato juga dengan ada acara apa lagi deket2 ini? yahhh begitulahh bila ada seorang dalam kehidupan lo yang memendam perasaan dan kemudian tercurah lewat sebuah keadaan yang luar biasa yang aku dan dia alami kala itu... dibawah pengaruh "cairan surga" berjuluk alkohol itu ternyata, selama ini ia memendam sebuah rasa yang aku tak pernah sadari... bahwa ia sangat mencintaiku...hhhh... bodohnya aku tidak menyadarinya. tapi mengapa aku tidak menyadarinya itulah yang seharusnya menjadi sebuah pertanyaan bagiku, sebab aku menganggap ia sebagai kakakku secara umur yang lebih tua. aku menganggapnya sebagai sahabatku, tempatku mencurahkan segala isi hati baik suka maupun duka, persoalan hidup dari cewek hingga pergaulanku di kampus dan bla..bla...bla...


how come it's happen 2 me?

bodohnya aku... tapi yasud... biarlah menjadi suatu pengalaman dari sekian pengalaman yang pernah terjadi padaku... biarlah aku hadapi persoalan ini. semua pasti ada jalan keluarnya... ya ga sehh?



..::abe, mencoba santai::..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home