Monday, January 23, 2006

pengen nukis eh nulis ajah....

hi blog... rasanya dah lama banget deh ga posting
4 hari yang lalu gw baru aja pulang dr DLK Makssar yg tak terlupakan
dimana disanalah untuk pertama kalinya gw naek gunung di sulawesi dan itu terjadi untuk yg kedua kalinya selain rinjani di NTB... senang dan bangga pastinya ama diri sendiri
senang rasanya bisa berkenalan dengan anak2 makassar asyik dengan rasa kesetiakawanan yg tinggi serta humoris.
masuk ke pedalaman, hingga bersua dengna penganut aliran singkritisme tolotang yg konon kabarnya ajarannya menempel erat pada agama hindu hingga di sebut juga hindu tolotang
meskipun kamera gw ngehang begitu nyampe 2000 mdpl, namun tetap aja ga ada yang mencegah kami [gw n oji] untuk tetap mengambil gambar dr puncak bawakaraeng. meskipun hasilnya diragukan kualitas untuk tayang tapi kami tetep pede aja...
selama disana tetap saja pikiran ini tak sedetikpun melupakannya, jangankan lupa.... berhenti membayangkan nyapun jarang sekali, tiap ada ada kesempatan aku selalu berusaha mengingatnya walau dalam sebuah memori semata.
beberapa kali aku mencoba meng-SMS-nya, namun jrang d balas bahkan tdk pernah. alasannya: HP-nya kecebur kloset n mati, ga ada pulsa de el el...
namun biar dengan segudang alasan aku tetap percaya coz inilah harapanku untuk mencoba keluar dr ke-frigid-anku terhadap wanita.
sejak peristiwa lampau itu, memang aku agak sedikit dingin terhadap kaum wanita... betapapun sexynya, betapapun cantiknya, betapapun semoknya atau bahkan baeknya...aku tak bergeming.... rasanya sempat merasa bersalah juga sih... tapi lama kelamaan enak juga rasanya.... berlagak cuek walaupun memperhatikan atau acuh tak acuh tapi tetep flirting... hehehe kacau!!! mau gak mau tapi mesti mau coz di mana lagi tempat buat berkembang biak begitu kata temen gw mengenai wanita heheheh.... yg kadang aku setuju dan tidak :P
back 2 this woman... gw tuh dah dikit lagi rasanya bakal menaklukkan hatinya, tetapi kadang keraguan itu muncul dengan hebatnya.... what if... what if... always come to my fuckin mind... ohhh GOD hope i'm wrong...