Tuesday, February 28, 2006

MARET


hai maret? apa kabar?
semoga merupakan bulan yang menyenangkan yahh
berbagai hal rasanya dah gw jalanin deh
berbagai pengalaman baik suka maupun duka dah gw lewatin
dan inilah gw... dengan segala kerendahan hati dan ketulusan jiwa
menjalani hari demi hari dalam waktuku yang singkat sebagai mahkluk ciptaanNya

sebuah perjalanan...
dalam setahun terakhir ini, tepatnya maret tahun lalu
adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dalam hidup
dimana pelajaran tentang hidup dan kehidupan
tercermin erat dalam berbagai tatanan yang ada maupun yang tiada

setiap perjalanan...
dimulai dengan sebuah langkah kecil yang akan berdampak luar biasa
langkah pertama merupakan dasar bagi langkah2 berikutnya

sebuah perjalanan...
tentang mencintai dan di cintai
tentang manis dan pahit
tentang orang dan seseorang
tentang bodoh dan kebodohan

hhhh... terlalu ribet untuk d bicarakan
biarlah menjadi sebuah memori lalu
yang pernah singgah dalam diri ini
yang baik untuk di kenang
sebagai sebuah pelajaran yang berharga
untuk membentuk karakter diri yang sebenarnya

setiap perjalanan...
pasti dimulai oleh sebuah keinginan
keinginan yang muncul dari hati yang paling dalam
keinginan untuk diakui
keinginan untuk dikenal bahkan dikenang
keinginan... hhh... sumber penderitaan [kata bang Iwan]



..::perjalanan by abe::..

as always...



haaaaaahhh...tanggal 28 juga..!!
as always...
i really..really like this date...

Saturday, February 25, 2006

one hell of a weekend...



pagi tadi sebuah pesan pendek masuk ke HP tua-ku yang penuh dengan tambalan. ternyata dari adikku, ia menyatakan pada pesan pendeknya bahwa ia baru saja mempertahankan skripsinya dalam sidangnya pagi tadi... dengan hasil lulus walaupun dengan revisi... "selamat ya ren.." balasku pagi tadi.pagi ini rasanya malas sekali aku bangun dari kasur bulukku tercinta walau untuk cuci muka sekalipun... malas banget... masih teringat kejadian semalam dimana untuk memejamkan matapun aku harus berusaha dengan men-capek-kan diri dengan push up, sit up, dan lari2 kecil bahkan sempet nonton CSI:Miami hanya untuk dapat memejamkan mata yang telah terbiasa terbuka hingga pagi menjelang... betapa susahnya tidur kala itu... ku kumpulkan niat untuk melangkah ke kamar mandi... mandi... dengan tekad aku ingin berangkat [lagi] ke tempat kerja ku tercinta ini... sebuah percakapan singkat setelah mandi merubah segalanya pagi tadi... ia ingin aku menemaninya ke pelangi untuk bertemu dengan seorang sobat lamanya... "okelah...", jawabku mantap.kusempatkan dulu ke kantor untuk absen dan mengeprint hasil test rekrutmen BDP 6 dr kota asalnya sebagai titipan untuknya. tak sepelemparan batu aku keluar dari kantor, sebuah pesan singkat masuk yang menyatakan agar aku menggunakan taksi saja agar langsung menuju ke pelangi... "iya..", balasku taksipun meluncur menuju ke tempatnya, lalu kemudian pada akhirnya kitapun udah nyampe di pelangi.
obat nyamuk... yah itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan gw kala itu... dia sedang asyik ketemu sobatnya yang lam tidak ketemu, seru dan penuh tawa cengkrama mereka... sampai membuatku tak kuasa menggangu.
tiba2 teringat akan promo off air jelajah d JHCC, dengan dalih itulah aku meninggalkan mereka berdua dalam keeksklusifan mereka... biarlah... tohh nggak setiap hari ini... hal tersebut terjadi karena ia mendapat kabar bahwa cowo sobatnya d jogja ke trima d TRANS jd campers.
singkat kata aku menjadi begitu sayang ama dia sampai2 tak tega aku meninggalkannya
lhoo... buru2 banget siy... ntar dulu dong ngomong itunya...
lanjut
malemnya gw nonton mr & mrs smith d kediamannya....
trus jalan2 keluar nyari rumah kontrakan untuk kakaknya
balik lagi k tempatnya... di buatin kopi
semua biasa aja.... tapai gw tetep nggak ingin kaya gini aja... harus luar biasa !
akhirnya setelah sedikit melihat jam yang menunjukkan setengah 10, ku ajak dia nonton. "midnight yukk!?", ajakku.
sedihnya tanpa riset yang jelas, akhirnya kita bedua ngejogrok d mc D blok M hiks...hiks... rupanya d blok M ga ada midnight. sial!
pulang lagi dengan menumpang bajaj, dan nungkrung lagee d tempatnya.... ampe setengah 1....
apa yah yg enak? pulang ahhh
akhirnya gw pulang juga.... tapi ke kantor heehhehe :P

...::abe, sayang kamu...::...

Friday, February 24, 2006

GAmanG...


beberapa hari ini rasanya begitu datar saja... nothing special really...
hanya hari ke hari doing the same thing like yesterday... liputan,dubbing,ngedit,begadang... begitu seterusnya... and so...and so...
apa yah yg masih membuat gw bertahan d sini...?
aku sendiri tak mengetahui jawabannya secara pasti hanya saja aku menikmati detik demi detik,menit demi menit,jam demi jam,hari demi hari,hingga mingu demi minggu berada d sini... d lantai 3... ato bahkan d seluruh bagian bangunan ini...

tak ku pahami lagi bagaimana ato apa gerakan berikutnya...? entahlah...

hanya saja aku masih kekeh, mengikuti segala pergerakannya atau tindak tanduknya... hhhhhh.... cape gw!?
ato gw cukupkan sampe di sini saja apa petualangan ini....
yahhh sampai di sini saja... di tempat ini... sekarang!

sungguh sangat memalukan kau ini !!! nyerah gitu maksud lo??

..... [aku diam tak bicara]

Monday, February 20, 2006


sampaikanlah pada ibuku
aku pulang terlambat waktu
ku akan menaklukan malam
dengan jalan pikiranku



sampaikanlah pada bapakku
aku mencari jalan atas semua keresahan2 ini
kegelisahan manusia
rasalah malam yang dingin

tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka teki malam
tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka teki keadilan

berbagi waktu dengan alam
kau akan tahu siapa dirimu yang sebenarnya
hakikat manusia

tak pernah berhenti berjuang
pecahkan teka teki malam
tak pernah berhenti berjuan
pecahkan teka teki keadilan

akan aku telusuri
jalan yang setapak ini
semoga aku temukan jawaban...


"Kami jelaskan apa sebenarnya tujuan kami. Kami katakan bahwa kami adalah manusia-manusia yang tidak percaya pada slogan. Patriotisme tidak mungkin tumbuh dari hipokrisi dan slogan-slogan. Seseorang hanya dapat mencintai sesuatu secara sehat kalau ia mengenal obyeknya. Dan mencintai tanah air Indonesia dapat ditumbuhkan dengan mengenal Indonesia bersama rakyatnya dari dekat. Pertumbuhan jiwa yang sehat dari pemuda harus berarti pula pertumbuhan fisik yang sehat. Karena itulah kami naik gunung.”

GOD...I LOVE HER



....
desperately
can take it anymore
in the hurry
have to
must be
i want it now
be mine
....




..::just me::..

PERASA

....
aku kembali merasa
hanya itu yang kupunya dan kubisa
beruntungnya daku memilikinya
kadang hal tersebut membuatku senang
tapi banyak juga membuatku sedih
hhhh...biarlah hal tersebut ada
sebab tak mungkin ia ada tanpa alasan
jadi,
berpikirlah positif!!
....

Sunday, February 19, 2006

everybody has to learn sometimes...


futsal hari ini serasa aneh... apa yah yang terjadi pada gw
maen 4 kali kalah empat2nya... rasanya ada yang salah deh ama gw, tapi apa ya?
jujur aja, emang hari ini gw ga k gereja, tapi hari ini juga memiliki teman hari2 minggu yang lalu di mana gw juga ga k gereja hehehe :P
ato apakah gw masih memikirkannya terus...? eleh eleh... sapa sih be?

tadi ia rebahkan kepalanya d pundakku pas d bajaj... is that the sign??

apa kabar suara hati...?
kemana saja suara hati, tanpa kau sepi rasanya hati...



::abe, lage menuruti suara hati...

man... i just cut my hair...

Yahoo! Avatars

seminggu yang lalu tepatnya aku telah memotong rambut yang telah aku sayangi selama 3 tahun lamanya... yaa itung2 nyenegin seniorku d kantor yang nyuruh motong...
banyak komentar dari rekan sejawat yang menyatakan bahwa "lo jd bersian lho..." ato"wahh abe...! keren!" ato "wah ilang deh jimatnya...", n menurut dia pas gw tanya," how do i look?", dia bilang,"great, fine! i like it!" hehehe senengnya dia suka... :)
hanya satu orang yang bilang sayang banget kenapa dipotong coz menurut die gw pantesnya gondrong...
ga papa lahh tohhh rambut gw masih bisa panjang lagi kan....


::abe, yg abis potong rambut...

Thursday, February 16, 2006

ngayal..


a great sunset at borneo's rainforest

"hope i can take that kind of pic...", said Abe on his mind.


[moga2 gw bisa dapetin matahari tenggelam seperti dalam gambar ini ntar pas liputan gw k kalimantan tengah februari ini... moga2...]

Friday, February 10, 2006

lagi pengen...

katakanlah aku adalah seorang yang memang tidak mengerti apa itu arti romantis...
seperti setangkai mawar merah atau sekotak coklat... yang konon kabarnya adalah simbol dari sebuah ke "romantis" an


pengen rasanya pergi lagi ke mana keq gt?
rasanya udah hampir sebulan deh gw ga jalan2 lg... ktnya seh gw lg d PA-kan artinya d"kantor"kan... hehehe
gw pengen liputan lageeeeee.....

Thursday, February 02, 2006

my avatar from yahoo... yeah that's me...

Yahoo! Avatars
priaberbajuhitam