Tuesday, May 15, 2007

isi hatiku hari ini... (BEWARE !! EXPLICIT WORD INSIDE...)

SEBENARNYA HAL INI SUDAH INGIN KUTULIS KEMAREN... NAMUN MASIH DAPAT KUTAHANLAHH...

TENTANG SEBUAH PROGRAM YANG KONON KABARNYA MELIMPAH DENGAN BONUS. TENTANG SEBUAH PROGRAM YANG SARAT DENGAN KE'EKSLUSIF'ANNYA.
TENTANG SEBUAH PROGRAM YANG BELUM BISA MENERIMA KENYATAAN BAHWA 'THINGS' ARE CHANGE...

MEMANG, DENGAN DALIH BONUS YANG BELUM DITERIMA, KRU LAMA TETAP SALING NGUMPUL... SECARA YAH 12 KALI BONUS BELUM DIBAGIKAN GETOOO! OKE.. ITU HASIL KERJA KERAS MEREKA ROLINGAN LALU.
CARA MEREKA NGUMPUL KADANG MEMBUATKU MERASA NGGAK NYAMAN... LANGSUNG MENJADI THE OUTSIDER BANGET GW...

NAPA SIY GW TEREAK TEREAK GINI...?! @#$%^^&&**!!@#@!!!?

ehem... hem...

gini lho, per 7 mei lalu kan sudah resmi gw masuk sebagai kru dari program jelang siang. sebuah program yang menurutku cukup enak [dari pada dibiang sangat enak ntar banyak yg ngiri... hihihi... =P ]. menurut beberapa rekan siy, enak bisa jalan2 terus... enak bisa makan2 terus... enak bisa ini... enak bisa itu... dan enak enak yang lain lahhh pokoknya.

nah... ditambah juga dengan komposisi kru rolingan ini, [sedikit] banyak membuat banyak kru terutama yang cowo2 / campers ngiri. bayangkan sampe dapet julukan tim ANEKA YESS!! halah!

biarpun sering mendapat olokan pas nongkrong di pantry belakang, tetap saja aku terima dengan senyuman sebab aku pikir tetap saja aku berada di program baru dengan segalam flow dan pola kerja serta tradisi baru...

dan sekarang, genap seminggu lebih sehari aku sudah menumpahkan unek-unekku sebab sudah tak tertahankan lagi ingin tumpahh...

adalah seorangduaorang yang membuat cara adaptasiku bertambah lama di jelsi. seorang reporter dan campers sisaan dari tim lama. memang masih ada produder dan ass prod lam juga tertingal tapi mereka lain kasus. sang produser pernah se-tim denganku pas pertama kali aku masuk program di sini. dan si ass prod adalah mantan rekan campersku di program jelajah.
nahh... yang bikin recok itu adalah dua orang pertama yang gw sebuatin... mereka itu sepertinya masih membawa tradisi dulu... tradisi yang lama ke anak2 baru seperti gw. dan mereka sepertinya sok bossy. entah dengan dalih emang seseorang dari mereka yang moodian ato memang belum puas selama 6 bulan sebelumnya bersama... entahlah.
yang pasti sore tadi tim lama tersebut ngumpul di lapaknya jelsi... dan membuat gw harus 'mundur' karena tingkat pembicaraan yang tak dapat aku ikuti. sangat terasa sekali mereka mengagung-agungkan tim jelsi lama dengan segudang prestasi tembus share n ratingnya. heii come on!
kalo emang masih mau se-tim mending lu pade masuk aja ke mesin waktu trus kembali ke jaman lu pade masih ngumpul noh! ngumpul aje biar kaya daki di badan lu kalo lu gosok! ngumpul!

asal lu tau ye!! gw ga butuh bonus yang lu dapet 12 kali itu!! emang gw bakal dapet?a nggaklahjh secara itu kan hasil kerja lu ngapain juga gw yg nikmatin? gw juga nyadarlah emang kerja gw ga kaya lu padee... yang tiap minggu menghasilkan bonus.

BONUS = DUIT bukan?

gw pengen kerja tenang. ga usah lu ribetin ama masalah ginian... bikin lama proses adaptasi gw aja...
kalo emang lu masih pengen sama-sama... kan masih banyak tempat di lantai ini yang isa dibuat ngumpul... ato sewa tempat diluaran ono keq... kan lu pade mampu kan? secara bonus mulu....

ini celetukan2 yang pernah gw denger waktu masih di program-progam lama gw...

JELAJAH

"lu enak ye be'.... jalan-jalan dapet duit. enak bangettt! sapa yg nggak mau gitu"
"bikin sirik tau ga siy program lu itu..."
"ini niy... orang yang ga pernah kliatan di kantor huehuehue" ato
"gimana siy be' cara masuk jelajah?"

CERITA PAGI

"woii di kriminal niy sekarang... gimana 86-nye, kenceng dong boss??!"
"boss dapet salam tuh dari kasat selatan... kapan 10-2 lagi"
"wahh sepatu baru niy... ngertilahh gw" ato
"ajaklahh gw ke diskotik ini itu... secara kan elo banyak link polisi..."

sekarang kalo lu ada di posisi gw apa yang lu lakuin...

memang terkesan sensitif banget siy gw... tapi harusnya mereka ngerti, kerja di brodcast tuh ga selamanya pake idealisme. maksud gw ada peraturan yang musti lu perhatiin, laksanain, patuhin... kalo nggak kan ancamannya dipaksa resign bukan seperti yang kita udah tau.

nah balik lagi ke program baru gw,
aku ini orangnya sederhana, ga macem-macem. disurh A gw lakuin A, di suruh B di kerjain B. gampanglahh pokonya... tapi jangan aja lu bikin gw kaya gini sekarang. dengan persoalan macam getuu...
gw bilang aje ye ama elo-elo pade! I'VE BEEN THERE N DONE THAT !!! remember that...

masalah ekslusifitas program pun pernah gw alamin pas di Jelajah yang kaya gitu aja masih kalah ama ke-ekslusifitasan Fenomena. dan ujung2nya kita jadi satu, jadi betapa siriknya orang-orang di pelbagai program di lantai ini saat itu. jadi janganlah lu-lu pade ngelakuin itu ama gw...

gw tuh ga pernah beda-bedain orang saat bergaul, atau hanya pilih teman begaul.
memang di Jelang Siang waktu lalu, sangat terisolasi apa sehingga tidak menerima pihak luar untuk 'masuk' atau mereka takut akan sesuatu... sesuatu yang gw ga tau apa yang akan menghancurkan pertemanan diantara mereka... wanda taulah!!!~

mungkin gw nulis ini dalam keadaan emosi sesaat [moga-moga]. untuk yang merasa, semoga dibukakan pintu hatinya... untuk yang membaca sori kalo ada salah-salah kata... maapin ye? emosi niy gw

last warn 4 you... don't make me doing something stupid to you, we all gonna regreted

Labels: ,

3 Comments:

Blogger tuty nugraheni said...

kayaknya abe bener2 marah nih...
Abe, maafkan aku dan temen2 ex-jelsiers periode rollingan kemarin. Maaf, kalau kami memang terlalu terikat, terlalu dekat. Maaf, karena kami seolah merasa takut kehilangan satu sama lain.
Maaf, bila kami membuatmu merasa tak nyaman...
Tapi kami tak pernah bermaksud demikian. Kami tak ingin terkesan eksklusif dengan segala keriaan dan keriangan serta kemudahan dan gelontoran rejeki yang kami terima.
Kami hanya saling menyayangi - saling berbagi suka dan duka - merasa saling memiliki. Namun, kami juga sadar, waktu kebersamaan kami sudah habis...kini waktunya membenamkan diri dalam komunitas yang lain yang pastinya akan mengajarkan banyak hal lain pada kami....
Abe...terimakasih untuk semua protes dan keluh kesahmu...

2:19 AM  
Blogger Penyair Kelana said...

You wrong man... you wrong... Mereka ga eksklusif kok, nyatanya gw diterima bergabung dengan mereka... he..he... sori ya be, kenapa kalo bukan lo? tanya ma mereka aja dah...
but.. thanx man for d'coffee.

Abe = kopi = gw@

4:58 AM  
Blogger Monica Ria said...

Sabar .. sabar .. n sabar ...

Salam kenal ye.

11:26 PM  

Post a Comment

<< Home