Sunday, October 26, 2008

10 things I hate (to share) about (me to) you…

10 things I hate (to share) about (me to) you…

  1. lahir ke dunia lebih kurang seperempat abad yang lalu di sebuah kota yang konon kabarnya adalah kota tempat para pahlawan berada. Namun papa dan mamanya sendiri beasal dari sebuah daerah di utara pulau sulawesi, jadi bisa dibilang abe itu manado itang… ( hiks…hiks… =( abe memiliki dua orang adik, laki-laki dan perempuan yang kedua-duanya berada di surabaya.
  2. I lost my father due to fatal sickness about two years ago… (may u rest in peace papa…)
  3. sudah berada di kota jakarta sejak satu dasawarsa lalu, dan kini sudah merasa menjadi orang jakarta malahan hehehe…
  4. nggak makan buah-buahan… (tapi doyan pisang goreng, es kelapa muda, buavita juice hehehe orang yang aneh)
  5. jarang pulang ke tempat yang bernama rumah. (kalo nggak lagi di kantor yaa lagi liputan ke luar kota gt)
  6. suka dengerin live musik apalagi yang maenin blues, reggae, n klasik rock
  7. selalu excited jika sudah berhubungan dengan kegiatan luar ruang hehehe… (adrenalin rush euy!)
  8. kerja di salah satu televisi swasta nasional di bilangan mampang
  9. bermimpi pengen ke papua (sekarang siy itu hihihi…)
  10. hingga sekarang masih (merasa) available (CATET!!!)

udah yah naning… udeh gw kerjain Pe-eR gw walopun gak kaya yang elo buat hehehe secara kan book gw banyak kesibukan hihihi hyuuuu…

selanjutnya pe-er ginian niy bakal gw kasi ke siapapun lahhh yang mo bikin, gw gak maksa koq hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home